Jeep Parts and Accessories

Kamis, 04 Oktober 2012

Suplement buat tambah Stamina si Fero


Foto: Jamu seger waras biar si Fero tambah seger...!Lagi-lagi informasi ini saya dapat dari teman sekantor yang kerjanya emang rajin ngotak-atik mobil, dimana suatu ketika dia mengatakan bahwa ada tehnologi baru untuk perawatan mesin mobil. Teknologi tersebut konon katanya mengusung  tehnologi Nano. Menurut Wikipedia bahwa Nano teknologi mencakup teknologi dalam skala nanometer, biasanya 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama dengan seper seribu mikrometer atau sepersejuta milimeter. Nanoteknologi molekul akan memproduksi struktur tepat menggunakan mechanosynthesis untuk melakukan Produksi molekul . 

Foto: Si Fero  lagi minum jamu... Terlepas dari apa itu Nano Teknologi, yang penting menurut saya kabar ini tentunya memberikan suatu harapan baru bagi para pemilik/penggemar mobil tua seperti saya agar si tua bisa tetap sehat dan segar sehingga bisa dibawa keliling kota tanpa rasa takut mogok di jalan.


Feroza Mania !, Produk dengan tehnologi Nano yang saya maksudkan adalah "Nano Energizer" . Nano Energizer merupakan campuran oli mesin berteknologi nano yang mampu menyempurnakan kerja mesin dengan melapisi atau coating bagian-bagian mesin yang aus secara permanen, sehingga suara mesin menjadi lebih halus, kompresi meningkat, asap berkurang dan meningkatkan performa mesin secara signifikan.

Nano Energizer adalah partikel nano yang berukuran sangat kecil 20-25 nano ( 1 micron = 1.000 nano). Partikel nano akan bekerja dalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. bagian dari mesin yang sudah aus akan diisi oleh partikel nano secara berlapis ( proses coating) hingga membentuk membran yang sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Nano Ceramic Coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibandingkan baja, sehingga tidak hanya berfungsi memperbaiki bagian yang aus, melainkan juga memulihkan kondisi dan tenaga mesin ke tingkat semula serta memperpanjang umur mesin secara signifikan !!


Feroza Mania !, sekali lagi ini bukan iklan atau testimoni, ini hanya sekedar berbagi pengalaman untuk sesama penggemar mobil tua ...siapa tahu bermanfaat, dan yang pasti  layak untuk dicoba !, Wass. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar