Jeep Parts and Accessories

Senin, 05 Desember 2011

Suplement Buat Ngirit BBM Kendaraan

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Mobil Feroza emang jago minum, bayangkan Fuel Indicator yang ada di dashboard pada saat mobil berjalan terlihat begitu cepat turunnya, konon kabarnya konsumsi BBM si Fero emang rada kenceng, dimana untuk dalam kota bisa ngabisin  1:6 dan luar kota sekitar 1:9.

Hal tersebut emang saya rasakan, dimana untuk transportasi ke kantor p/p yang jaraknya hanya sekitar 15 KM sudah menghabiskan Biaya BBM Rp.100.000/minggu, nah kalau harga Premimun Rp.4.500/liter berarti setiap minggu saya isi BBM sebanyak 22,22 liter atau Kira-kira bisa menempuh jarak sekitar 133 Km nah kalau dibagi jarak kantor ke rumah pp 30 km/hari maka bbm yang dibeli hanya bisa untuk 5 hari.

FerozaManiac!, iseng-iseng saya coba searching Internet untuk mencari tau  alat yang bisa menghemat pemakaian BBM kendaraan, dan ternyata ada beberapa merk  yang konon katanya dapat menghemat BBM Kendaraan.

Dari beberapa merk yang ditawarkan saya coba membaca penjelasan dan testimoni yang disampaian satu demi satu dan akhirnya ada satu merk yang menurut hemat saya layak untuk  di coba.

Penasaaran,  saya coba calling marketingnya dan saya bawa bincang-bincang untuk meyakinkan apakah yang ditawarkan serta testimoni yang dibuat benar dan bukan hanya sekedar promosi.


Dari bincang-bincang yang saya lakukan membuat hati ini tertarik dan akhirnya saya putuskan untuk mencoba alat dimaksud dan langsung mentransfer sejumlah uang ke alamat yang disampaikan si marketing.

Sesuai janji si Marketing, maka tiga hari kemudian alat penghemat BBM yang bernama XPower sampai ke tangan saya, dan langsung saya cangkokkan (dipasang maksudnya) ke saluran BBM sesuai Petunjuk sang distributor.

FerozaManiac!, kesan pertama setelah alat Penghemat BBM saya pasang adalah terjadi penurunan RPM dari 800 rpm menjadi 500 rpm, Namun kondisi mesin stabil dan suara mesin lebih halus…luar biasa saya pikir..!!!!, kemudian saya coba menghidupkan AC dimana sebelum dipasang XPower jika AC dihidupkan RPM akan naik menjadi 1000 rpm, namun setelah dipasang alat ini RPM hanya naik menjadi 800 rpm dan lagi-lagi kondisi mesin stabil…

Masih penasaran, akhirnya saya coba menjalankan kendaraan…., lagi-lagi bikin penasaran, ternyata apa yang disampaikan si Marketing emang benar, tarikan/gas terasa lebih ringan dan yang menakjubkan selama saya coba jalan lebih kurang setengah jam tidak terlihat adanya penurunan indikator BBM ( Fuel Indicator )….bahkan pada ke esokan harinya ketika saya bawa ke kantor Fuel Indicator masih menunjukkan posisi pada saat sebelum dipasang XPower…luar biasa…!!!, namun kepastian berapa penghematan yang terjadi sepertinya masih harus dilakukan uji coba yang lebih mendalam…tapi dapat dipastikan bahwa terjadi peningkatan performa kendaraan dan penghematan BBM …Pasti!

FerozaManiac…ini bukan promosi atau testimoni, tapi lebih kepada berbagi pengalaman kepada anda semua yang mungkin membutuhkan solusi penghematan BBM kendaraan dan yang pasti tentunya agar kita bisa menikmati perjalanan dengan biaya murah… Layak untuk dicoba!



Berikut Gambar Installasi




XPower Unit





Buka Tutup Penyaring Udara










Pasang XPower di saluran minyak yg ke karburator



36 komentar:

  1. Balasan
    1. silahkan coba boss , info dan pemesanan onlinenya ada di sini www.xpower-ionizer.com

      Hapus
  2. perkenalkan sy juga pengguna feroza 95, mesin udah OS50 pengapian di rubah pake coil PROMASTER MALLORY, KABEL BUSI RACING 8MM, BUSI NGK IRIDIUM, TRUS PASANG PENGHEMAT DARI RINGDIESEL BENSIN...HASIL AKHIR DALAM KOTA 1:10, LUAR KOTA 1:11-1:12. JANGAN LUPA SETTING KARBU YG PAS....ITU UDAH DENGAN PAKE AC DAN PAKE BAN LEBAR 235 RING 17. SELAMAT MENCOBA YAA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas mau nanyak nih ?coil pro master nya serie apa dan berapa harga nya dan Ring diesel nya merk apa...? terimakasih..

      Hapus
    2. maaf bro, sy gak ngerti mesin, kalo ada masalah bisanya cuma bawa ke bengkel ..:)

      Hapus
    3. maaf bro, sy gak ngerti mesin, kalo ada masalah bisanya cuma bawa ke bengkel ..:)

      Hapus
    4. maaf bro, sy gak ngerti mesin, kalo ada masalah bisanya cuma bawa ke bengkel ..:)

      Hapus
    5. Gak tau mas ya serie apa coil pro master mallory nya,ama harga nya...,Kalau tau tlng di info kan ya mas..trima kasih

      Hapus
  3. saya belum pengalaman nih, tapi minat ama feroza. apa untuk beli alat penghemat itu banyak di pasaran gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Beli online disini aja pak
      Pin BB: 74713EEB / HP 08155515215
      website www.xpower-ionizer.com

      Hapus
    4. harga XPower XP 7000 G per februari 2016 : Rp. 485.000
      bisa beli di tokopedia : https://www.tokopedia.com/xpowerengineup/penghemat-bbm-mobil-merk-xpower

      Hapus
    5. Saya mau pesan 1 untuk Feroza mas Rizky. Saya di Kab. Bulukumba Sulsel

      Hapus
  4. kalau di toko/pasar sy kurang jelas apa ada atau nggak, kebetulan sy beli dari seseorang via intetnet...

    BalasHapus
  5. kalau di toko/pasar sy kurang jelas apa ada atau nggak, kebetulan sy beli dari seseorang via intetnet...

    BalasHapus
  6. Klo mau beli di internet kesini aja gan ..http://xpower-ionizer.com/

    BalasHapus
  7. Wah ...Jadi pingin juga nih pasang XPOWER..saya baru beli Feroza 94..rasanya memang boros, cuma belum mendapat ukuran yg akurat 1:berapanya akrena belum pernah isi full tank...KAlau Ferit Magnet ada yg punya pengalaman nggak ya Agan agan disini ?

    BalasHapus
  8. gan bisa kerja sama mungkin yaa?
    Mantab gan untuk posting yang bermanfaat ya, ini saya bantu klik adsx agan, klikback ya, nuwun
    My Blog for ads
    → Lihat Infonya -> Cek disini
    ++++++++++++++
    Tempat Belanjanya Orang2 Terkaya, ya jelas disini tersedia perhiasan mewah mutiara, kain batik ratusan ribu, perabot2 mewah,jam tangan unik dan aksesoris kereennn, joss markojoss
    → Lihat Infonya -> Cek disini

    BalasHapus
  9. Bisa minta rekomendasi bengkel utk service feroza yang terpercaya montirnya dan kerjanya bagus. Tks

    BalasHapus
  10. Terimakasih ya, kebetulan saya hampir deal untuk beli feroza 95 di Bali. Saya harap di Bali ada jual xpower utk hemat bensin.
    www.ematour.com

    BalasHapus
  11. Terimakasih ya, kebetulan saya hampir deal untuk beli feroza 95 di Bali. Saya harap di Bali ada jual xpower utk hemat bensin.
    www.ematour.com

    BalasHapus
  12. klo di Makassar diman bengkel yg direkomendasi

    BalasHapus
  13. saya pendatang baru feromania, ngebedain X power ori sama aspal ada gak ?

    BalasHapus
  14. terima kasih atas infonya saya harap di jepara ada yg jual x power.karna feroza punya sy boros bila AC di nyalakan

    BalasHapus
  15. gak pengaruh ke mesin jadi panas bos

    BalasHapus
  16. Komsumsi dalkot Feroza yg udah pake alat ini berapa perbandingannya gan,mohon infonya ...terima kasihh

    BalasHapus
  17. mau ikut testi ah ....betul cukup signifikan penghematannya pakai xpower meskipun belum pernah mengukur secara akurat tapi berdasarkan perbandingan antara konsumsi bbm sebelum dan sesudah pakai dengan membeli jumlah liter yang sama jarak km yang ditempuh lebih panjang atau dengan jarak yang sama konsumsi bbm setelah pakai xpower lebih sedikit. Dulu tahun 2015 saya beli lewat browsing diinternet untuk Feroza waktu Rp. 750.000,- . Saya pasang sendiri karena gampang dan sudah ada dilengkapi penunjang pemasangan ada potongan slang dan klem untuk mengencangan jepitan slang di masing masing ujung alat penghemat xpower.Jadi betul terbukti dan jangka panjang jadi lebih efisien pengeluaran untuk bbm sampai saat ini April 2019 alat tersebut masih dipakai ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengen coba, kebetulan sy lihat di bukalapak ada yg jual dan ulasannya bagus semua

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus